Kebijakan Privasi

END USER LICENSE AGREEMENT INI ADALAH PERSETUJUAN LEGAL ANTARA ANDA (USER) DENGAN Ahnaf.id Mobile. DENGAN MENEKAN TOMBOL "SETUJU"/"DAFTAR" DIBAWAH, ANDA TELAH SETUJU UNTUK MENGIKUTI SELURUH PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN OLEH Ahnaf.id Mobile.
END USER LICENSE AGREEMENT INI ADALAH PERSETUJUAN LEGAL ANTARA ANDA (USER) DENGAN Ahnaf.id Mobile. DENGAN MENEKAN TOMBOL "SETUJU"/"DAFTAR" DIBAWAH, ANDA TELAH SETUJU UNTUK MENGIKUTI SELURUH PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN OLEH Ahnaf.id Mobile.

Dengan menyetujui perjanjian ini, Anda (untuk selanjutnya disebut User) secara legal juga menyetujui untuk menaati semua peraturan yang berlaku untuk seluruh konten/jasa yang disediakan. Seluruh elemen (termasuk gambar, cerita, informasi, karakter) yang berhubungan dengan isi/konten yang disediakan oleh Ahnaf.id Mobile, yang merupakan bagian dari hak cipta milik Ahnaf.id Mobile dan mitra usahanya. Dengan menggunakan konten/jasa yang disedikan oleh Ahnaf.id Mobile, User secara otomatis telah menyetujui peraturan dan persetujuan yang ditetapkan oleh Ahnaf.id Mobile.

    Ketentuan ini dibuat untuk penetapan peraturan dasar tentang syarat-syarat penggunaan seluruh isi/konten yang disediakan oleh Ahnaf.id Mobile (untuk selanjutnya disebut layanan). Hak publikasi dan operasional layanan dimiliki sepenuhnya oleh Ahnaf.id Mobile.
    Ahnaf.id Mobile berhak memperbaiki dan merubah persetujuan ini sewaktu-waktu. User diwajibkan untuk selalu memeriksa website resmi Ahnaf.id Mobile yang disediakan secara teratur untuk melihat dan melakukan review terhadap persetujuan legal ini.
    Ahnaf.id Mobile dapat mengubah sebagian dan atau semua isi/konten layanan maupun website resmi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    Ahnaf.id Mobile berkewajiban menjaga kerahasiaan seluruh informasi dan data pribadi yang dimiliki User. Ahnaf.id Mobile tidak memberikan informasi tersebut kepada pihak lain kecuali mitra usaha Ahnaf.id Mobile dalam hal memberikan layanan konten/jasa kepada User.
    Jika terjadi permasalahan yang disebabkan karena adanya gangguan layanan maupun layanan yang tidak memuaskan yang disebabkan oleh keterbatasan atau kekurangan fasilitas, maka Ahnaf.id Mobile berhak untuk membatasi  layanan terhadap User sampai masalah tersebut terselesaikan.
    Seluruh elemen (barang, item, karakter) dalam layanan Ahnaf.id Mobile sepenuhnya adalah milik Ahnaf.id Mobile. Setiap pembelian dan penggunaan elemen tersebut BUKAN merupakan pengesahan atas hak kepemilikan User, namun HANYA merupakan hak penggunaan dan pemakaian selama User menggunakan layanan.
    Apabila terjadi masalah terhadap layanan yang diberikan, maka Ahnaf.id Mobile berkewajiban untuk menginformasikan jadwal perbaikan kepada User melalui website resmi Ahnaf.id Mobile. User berhak untuk memberikan informasi jika menemukan masalah dari layanan yang diberikan, melalui sarana atau wadah yang direkomendasikan Ahnaf.id Mobile.
    Apabila User menghendaki adanya perubahan informasi pribadi (kode registrasi, email, kode rahasia), maka User berkewajiban untuk merubahnya melalui website resmi dan atau melalui ketentuan lain yang disediakan oleh Ahnaf.id Mobile. Pendaftaran atas nama orang lain dan atau pemberian informasi yang tidak akurat, maka Ahnaf.id Mobile tidak dapat melindungi informasi User tersebut.
    User dilarang untuk menggunakan Account ID milik User lain, baik dengan dan ataupun tanpa sepengetahuan User yang sah.
    Tanggung jawab atas kerahasiaan ID dan password sepenuhnya berada ditangan User sendiri. Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab atas perubahan data dalam ID yang disebabkan oleh proses hacking, cracking atau bentuk penyalahgunaan layanan lainnya.
        User dilarang untuk melakukan kegiatan bisnis dan atau komersial dengan memanfaatkan layanan Ahnaf.id Mobile, baik dalam skala individu maupun kelompok, kecuali telah mendapat persetujuan izin dari Ahnaf.id Mobile.
    Untuk situasi dimana User mengalami keterlambatan koneksi/lag yang berakibat pada kerugian elemen layanan gratis (barang, item, karakter), Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun
    Ahnaf.id Mobile berhak untuk membatasi dan atau menghentikan layanan yang disebabkan oleh adanya keadaan darurat nasional, bencana alam, pemutusan hubungan kerja/perjanjian dengan mitra usaha Ahnaf.id Mobile, dan lain sebagainya.
    Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab atas penghentian elemen layanan (barang, item, karakter) yang disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut :
    Keadaan darurat nasional (perang, bencana alam), pemutusan/berakhirnya masa kontrak dengan mitra kerja Ahnaf.id Mobile dan sebagainya yang berada diluar kemampuan dari Ahnaf.id Mobile.
    Kesalahan User baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
    Masalah listrik dari PLN dan atau tidak mendapatkan pasokan listrik yang normal.
    Cash yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan lagi apabila User tidak menggunakan layanan tersebut hingga masa berlakunya habis.
    Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab jika terjadi kesalahan dalam proses pengiriman cash oleh User sendiri.
    User setuju untuk membebaskan manajemen, staff dan mitra usaha Ahnaf.id Mobile dari tuntutan dan kerugian yang timbul akibat tindakan, tingkah laku, dan didalam layanan maupun website resmi Ahnaf.id Mobile.
    Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi atas kerugian dari elemen layanan gratis (barang, item, karakter) yang disediakan.   
    Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab untuk menyelesaikan konflik yang terjadi antara User dan pihak ketiga. Ahnaf.id Mobile juga tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi apapun yang ditimbulkan oleh hal ini.
    Ahnaf.id Mobile tidak bertanggungjawab atas ketepatan dan kebenaran informasi di layanan, website maupun forum yang dituliskan oleh User. 
    Jika terjadi perselisihan antara Ahnaf.id Mobile dan User dalam masalah layanan, penyelesaian perselisihan ini bisa diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia melalui Pengadilan Negeri Jakarta.


DENGAN INI SAYA MENYATAKAN TELAH MEMBACA DAN MENGERTI SEMUA PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN Ahnaf.id Mobile. PENGGUNAAN LAYANAN Ahnaf.id Mobile ADALAH WUJUD DARI PERSETUJUAN SAYA ATAS PERSETUJUAN LEGAL INI.

Komentar

Posting Komentar